Download Aplikasi BBM Untuk PC/Laptop

Selamat Malam- Majalah Selular Kali ini akan sajikan beberapa berita menarik masih seputar aplikasi BlackBerry Messenger atau BBM. Setelah beberapa waktu yang lalu BBM sudah dapat dijalankan pada perangkat mobile berbasis Android serta iOS, dan kini muncul sebuah berita mengejutkan mengenai aplikasi BBM untuk PC/ Laptop. WAW, kira-kira bagaimana aplikasi BBM untuk PC atau laptop ini ? Langsung aja Ke TKP


Setelah dicari tau, Aplikasi BBM Untuk PC/ Laptop baru pertama kali dipublikasikan oleh salah satu situs pengembang aplikasi terkenal asal negeri Paman Sam yang memang bertujuan untuk memperluas dan mempermudah pengguna teknologi untuk semua. Situs yang tidak mau disebutkan namanya ini, resmi memamerkan beberapa terobosan barunya dalam mengolah aplikasi BBM untuk semua platform tak terkecuali untuk PC/ Laptop.


Dikonfirmasi pada waktu yang sama, pihak RIM juga menyatakan bahwa nantinya BBM tidak digunakan untuk perangkat smartphone saja, melainkan pada beberapa perangkat yang dapat mendukung aplikasi chatting yang kini sangat populer di Indonesia.

Bila di blackberry desktop manager anda cuma diberi pilihan untuk menyinkronkan data, file manager serta service standar yang lain. Didalam soti pocket controller pro anda bisa seutuhnya terhubung seluruh manfaat serta fitur pada Blackberry, terhitung BBM. Tidak cuma itu, fitur-fitur lain layaknya telephone, e-mail, SMS, Browser, Facebook, Twitter, Yahoo Messenger bisa dibuka juga via software ini.

Setelah itu, anda mesti menginstal aplikasi sama pada smartphone blackberry anda. Aplikasi ini cocok dengan versi os blackberry 4. 6 atau yang lebih baru.

Saat ini, untuk mengoperasikannya, kerjakan beberapa langkah di bawah ini : 
  • Download soti pocket controller pro di http ://www.soti.net/pcpro/default.aspx. Namun, sebelum   saat anda download, terlebih dulu mesti isi data formulir yang diminta. Lantas install di komputer atau laptop kamu
  • Setelah itu, download serta install aplikasi soti pocket controller pro di blackberry anda. Dapat melewati http ://www.soti.net/pcprobb/default.aspx atau http ://pro.soti.net dari browser blackberry anda, atau download dari blackberry appworld http ://appworld.blackberry.com/webstore/content/13746 lang=en.?
  • Sesudah download serta menginstalnya, setelah itu anda tinggal menggerakkan software ini pada komputer. Hubungkan blackberry anda ke pc menggunakan konektor media yang beri dukungan blackberry anda, layaknya dengan kabel data.
  • Buka software Soti Pocket Controller Pro pada pc lantas hubungkan bb anda, tentukan media koneksi yang sesuai melewati usb atau wifi. Sistem koneksi serta sinkronisasi dapat jalan dengan otomatis.

Semoga Aplikasi BBM Untuk PC/ Laptop ini Bermanfaat.